Monday, April 22, 2019

Heboh!Penampakan Pocong di Bantir Sumowono saat api unggun!

Nah, kali ini, sebuah penampakan hantu terlihat dalam sebuah bumi perkemahan bantir, sumowono.Orang menyebutnya barak militer Bantir, namun nama sebenarnya adalah Komando Latihan Rindam IV Diponegoro yang terletak di Desa Bantir, Sumowono, Kabupaten Semarang. Ada hal menarik atas berbagai bangunan peninggalan pemerintahan kolonial Belanda tersebut, yakni keangkerannya. Pada tanggal 18-20 April 2019, siswa kelas X berkemah di bantir. Salah satu guru SMK Muhammadiyah Salatiga yang bernama Ibu Nanik Sugiarti merekam kegiatan api unggun memakai hp xiaomi note 4x, secara tidak sengaja merekam aktivitas ghaib yang tertangkap beberapa kali di layar. Anehnya setelah merekam penampakan, HP yang dipakai mengalami Hang, sampai sehari setelah merekam baru hp dapat kembali normal.

No comments:

Post a Comment

Luangkanlah waktu untuk berkomentar di blog ini. Berkomentarlah secara bijak( jangan SPAM). Komentar anda adalah suatu kebanggaan buat saya.

PERSIAPAN SEBELUM MENGAJAR | CINTAILAH PROFESI ANDA

  Bila seseorang sedang jatuh cinta, apa pun akan dilakukan untuk   mendapatkan cintanya. Tidak cukup waktu, energi, harta,   benda, bahkan ...