Saturday, February 4, 2012

membuat teks pelangi part I

Hai, sobat...Topik pada hari ini masih tentang cara menghias Teks biar kelihatan machoooo....kaya ini nich contohnya : Menur Sucka Tidurjamsembilanmalam

nah,, pengen pada tau kan? tenang aja sobat, bentar lagi pasti tau n bisa kok,hehehehe
langkah-langkahnya cukup simple...

1. Yang pertama dan paling utama adalah berdoa kepada Tuhan YME,,hehhehhe . Maap-maap bercanda kok. Yang utama sobat harus nentuin kalimat/kata yang ingin dijadikan warna-warni
2. Klik kanan tulisan "ini" trus open link in new tab
3. Langkah selanjutnya, sobat isi kalimat yang ingin dibuat warna warni di tabel "paste your text here" setelah itu klik aja tombol "CROOTS!"
4. Kalau sudah, tinggal salin deh kodenya trus dipaste ke postingan/widget sobat

Selesai sudah trik menghias teks biar tampil machoo,,,hehehehe
mudah-mudahan sobat tidak merasa mumet alias ngelu atau dalam bahasa gaulnya senud-senud di kepala setelah mengikuti langkah-langkah di atas. Semoga bermanfaat ^^

0 komentar:

Post a Comment

Luangkanlah waktu untuk berkomentar di blog ini. Berkomentarlah secara bijak( jangan SPAM). Komentar anda adalah suatu kebanggaan buat saya.